Lemokey L3 Keychron adalah keyboard premium yang ditujukan langsung untuk para gamer

Author
Published Agustus 02, 2023
Lemokey L3 Keychron adalah keyboard premium yang ditujukan langsung untuk para gamer

Keychron meluncurkan keyboard baru di Kickstarter hari ini yang terkenal sebagai yang pertama di bawah sub-merek Lemokey yang berfokus pada game. Lemokey L3 akan tersedia melalui Kickstarter yang berjalan bulan ini, dan Keychron mengharapkannya untuk dikirimkan akhir tahun ini. Harga mulai dari $209 untuk model rakitan penuh, atau $189 untuk model stripped-down tanpa sakelar atau keycaps.


Picdoc:Keychron

Pada dasarnya, Lemokey L3 adalah versi modifikasi dari Q3 Pro Keychron, keyboard tanpa kunci nirkabel dengan tombol volume dan empat tombol makro yang dapat diprogram. Apa yang membedakan Lemokey L3 dari tampilannya yang sedikit berbeda adalah dimasukkannya dongle USB 2.4GHz, yang memungkinkan keyboard digunakan secara nirkabel dengan kecepatan polling 1000Hz. Sebagai perbandingan, Q3 Pro hanya mendukung Bluetooth untuk koneksi nirkabel, yang maksimal pada 90Hz yang kurang responsif.


Secara praktis, ini berarti bahwa Lemokey L3 akan terasa responsif untuk digunakan secara nirkabel seperti halnya kabel selama Anda terhubung melalui dongle 2.4GHz. Selain itu, masih mendukung Bluetooth (dapat mengingat koneksi hingga tiga perangkat berbeda) serta USB kuno yang bagus.


Picdoc:Keychron

Pada titik ini, perlu dicatat bahwa meskipun ini adalah pertama kalinya Keychron menawarkan kecepatan polling 1.000Hz secara nirkabel, fitur tersebut sebelumnya tersedia pada keyboard dari merek yang lebih berfokus pada game seperti Razer. Corsair menawarkan kecepatan polling nirkabel 2000Hz di K100 Air.


Seperti Q3 Pro, Keychron's Lemokey L3 hadir dengan keycaps PBT double-shot yang tahan lama, meskipun dalam case L3, mereka menggunakan profil Cherry yang lebih tradisional (setidaknya di dunia keyboard) daripada Keychron's SA. Empat tombol makro di sebelah kiri keyboard L3 juga berbentuk persegi, bukan persegi panjang seperti pada Q3 Pro.

Picdoc:Keychron

Selain itu, spesifikasi Lemokey L3 hampir sama dengan keyboard nirkabel Q Pro Keychron yang sudah ada. Ini menggunakan desain yang dipasang di paking yang memberikan nuansa mengetik yang luar biasa, memiliki casing aluminium yang kokoh dan pencahayaan RGB, dan dapat disesuaikan berkat tombol hot-swappable-nya. Ada juga dukungan untuk pemetaan ulang dengan QMK/VIA, yang merupakan cara Anda mengontrol apa yang dilakukan tombol makro dan tombol putar di sisi kiri papan. Lemokey L3 mengemas baterai 4.000 mAh seperti Q3 Pro yang diberi peringkat untuk penggunaan 200 jam lebih dari 2.4GHz jika Anda mematikan RGB-nya. Itu hanya di bawah 300 jam yang ditawarkan Q3 Pro melalui Bluetooth dengan lampu latar mati. Terakhir, keyboard tersedia dalam tata letak AS (ANSI) dan UE (ISO), tetapi Kickstarter hanya memiliki tata letak ISO yang tersedia dalam konfigurasi stripped-down tanpa tombol atau keycaps.

Posting Komentar

Copyright © 2023