iPhone 15 Pro Dengan bingkai titanium, bezel lebih tipis, dan Harga Naik

Author
Published Agustus 02, 2023
iPhone 15 Pro Dengan bingkai titanium, bezel lebih tipis, dan Harga Naik

Beberapa perubahan besar diharapkan untuk jajaran iPhone 15 Pro tahun ini – tetapi mungkin juga disertai dengan kenaikan harga. Di Bloomberg pagi ini, reporter Mark Gurman mengonfirmasi beberapa detail yang telah beredar sepanjang tahun tentang apa yang diharapkan saat jajaran iPhone berikutnya diumumkan hanya dalam waktu sebulan.


Picdoc:TheVerge

Kedua model Pro baru akan hadir dengan bingkai titanium, bukan baja tahan karat, membuatnya lebih kuat dan lebih ringan, menurut Gorman. Layar mereka juga akan memiliki bezel yang lebih tipis, berkat teknologi tampilan baru, yang menyusutkan ukuran bingkai hitam sekitar sepertiga. (Kebocoran sebelumnya menunjukkan seperti apa tampilannya.) Dan seperti yang dilaporkan sebelumnya, berharap sakelar bisu ditukar menjadi tombol yang dapat disesuaikan dan port Lightning diganti dengan USB-C.


Namun, semua ini mungkin ada harganya. Gorman mengatakan dia mengharapkan kenaikan harga di luar AS, dan "tidak akan mengesampingkan kenaikan harga di AS," juga. Ini mengikuti pelaporan awal minggu ini dan seorang analis mencatat bahwa harga bisa naik sebanyak $200 untuk model Max.


Gurman menyebutkan dua peningkatan besar lagi untuk perangkat Apple tahun ini. Model iPhone standar diperkirakan akan mendukung Dynamic Island, menjadikannya lebih setara dengan model Pro. (Sebelumnya dikabarkan telah terjebak pada kecepatan refresh 60Hz, meskipun bukannya 120Hz seperti pro - dan hampir semua ponsel Android dengan harga yang sama.) Gurman juga melaporkan bahwa prosesor Apple Watch berikutnya, S9, akan memiliki "lebih tinggi Agak signifikan dalam performa,” menandai peningkatan kecepatan signifikan pertama sejak 2020.


Apple biasanya mengumumkan iPhone dan Apple Watch baru pada pertengahan September. Mereka akan menghadapi jajaran baru ponsel lipat dan flip Samsung, yang baru saja diperbarui minggu ini.

Posting Komentar

Copyright © 2023