D-Link DWA-132 300Mbps Wireless N USB Adapter

Author
Published Mei 02, 2023
D-Link DWA-132 300Mbps Wireless N USB Adapter

 

D-Link DWA-132 300Mbps Wireless N USB Adapter

DWA-132 Wireless N USB Adapter menghubungkan komputer Anda ke jaringan nirkabel berkecepatan tinggi dan menyediakan sambungan nirkabel yang cepat dengan penerimaan superior. Setelah terhubung, Anda dapat mengakses jaringan Anda koneksi internet berkecepatan tinggi dan mulai browsing web, streaming video dan musik, bermain game online, dan berbagi konten dengan teman-teman Anda.



DWA-132 menyediakan kinerja nirkabel cepat untuk PC Anda. Anda dapat dengan mudah menambahkan USB Adapter Wireless N ke PC untuk mengakses koneksi internet kecepatan tinggi sambil berbagi foto, file, musik, video, printer, dan penyimpanan. Tingkatkan pengalaman Internet Anda dengan koneksi nirkabel lebih cepat dan menikmati panggilan telepon halus digital, game, download, dan video streaming. DWA-132 mendukung enkripsi nirkabel WEP/WPA/WPA2 untuk membantu mencegah intrusi luar dan melindungi informasi pribadi Anda dari yang terkena.

Didukung oleh teknologi Wireless N, adaptor ini menyediakan konektivitas nirkabel kinerja tinggi. DWA-132 dirancang untuk digunakan di rumah-rumah yang lebih besar dan untuk pengguna yang membutuhkan kinerja jaringan yang lebih tinggi. Memaksimalkan kinerja nirkabel Anda dengan menghubungkan adaptor ini ke router Wireless N dan tetap terhubung dari mana saja di rumah Anda. DWA-132 juga kompatibel dengan teknologi 802.11g, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan peralatan lebih tua juga.

D-Link Setup Wizard menyediakan Anda dengan cara yang mudah untuk mengatur USB Adapter Wireless N. Penambahan Wi-Fi Protected Setup (WPS) fungsi menyediakan fitur keamanan canggih yang tetap cukup sederhana bagi siapa pun untuk mengkonfigurasi dengan benar. Tidak perlu secara manual mengatur kode enkripsi yang kompleks; hanya menekan tombol untuk mengotorisasi perangkat Anda pada jaringan yang sederhana!


Posting Komentar

Copyright © 2023