Rugikan Negara Rp217 Triliun, Ini 10 Potret Rumah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Lobinya Segede Mall - Terancam Dimiskinkan?

Author
Published April 01, 2024
Rugikan Negara Rp217 Triliun, Ini 10 Potret Rumah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Lobinya Segede Mall - Terancam Dimiskinkan?

Kehidupan Sandra Dewi dan suaminya kini menjadi sorotan tajam netizen. Kabarnya, sang suami terlibat dalam kasus korupsi besar yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Tak hanya itu, rumah mewah yang mereka miliki juga menjadi perbincangan hangat.



Kalian pasti tak menyangka, lobi rumah Harvey Moeis begitu mewahnya. Tersembunyi selama ini, lobi tersebut menjadi bagian dari kediaman yang jarang dipamerkan oleh Harvey. Melalui salah satu liputan di kanal Meleney Ricardo, kalian bisa melihat betapa megahnya lobi rumah tersebut.

Salah satu yang bisa membuat kalian membayangkan betapa besar rumah mereka adalah foto putra mereka yang sedang bermain basket di dalam rumah. Tak hanya itu, dari sudut lain, interior rumah Harvey Moeis terlihat sangat luas dan elegan, dengan perabotan yang tentu tidak murah.

Namun, keberadaan rumah mewah ini juga menjadi sasaran kritik tajam dari netizen karena kasus korupsi yang menimpa Harvey. Menurut kalian, apakah kemungkinan Harvey akan merasakan kemiskinan seperti yang dikabarkan? Hal ini tentu menjadi pertanyaan yang menarik untuk dibahas.

Posting Komentar

Copyright © 2023