Google mengumumkan warna dan fitur baru untuk earbud Pixel Buds Pro

Author
Published Oktober 05, 2023
Google mengumumkan warna dan fitur baru untuk earbud Pixel Buds Pro

 



Google meluncurkan warna tambahan pada earbud peredam bising Pixel Buds Pro. Untuk melengkapi Pixel 8 dan 8 Pro baru,  Kini hadir dalam skema warna biru dan keramik yang cocok dengan perangkat seluler terbaru perusahaan. Saya bertanya apakah ini berarti opsi warna sebelumnya akan dihapuskan.


Lebih penting lagi, Google telah mengumumkan sejumlah fitur perangkat lunak baru yang akan diluncurkan ke earbud andalan selama beberapa minggu ke depan. Di bagian atas daftar adalah Penemuan Percakapan. Ya, seperti halnya earbud dari Sony, Apple, dan merek lainnya, Pixel Buds Pro kini dapat mendeteksi saat Anda mulai berbicara, yang kemudian akan otomatis mengaktifkan Mode Transparansi dan menjeda audio apa pun yang Anda dengarkan. Setelah Anda berhenti berbicara, musik dilanjutkan, dan fitur peredam bising menyala kembali. Deteksi percakapan adalah pengaturan opsional, jadi jika Anda terbiasa mengobrol sendiri atau ikut menyanyikan lagu, Anda dapat menghindarinya sepenuhnya.


Kualitas panggilan suara juga dapat meningkat secara signifikan berkat sejumlah fitur baru. Pertama, Pixel Buds Pro sekarang mendukung Bluetooth Super Wideband, yang menurut Google “menggandakan bandwidth suara, menjadikannya terdengar lebih penuh dan jernih.” Google mengatakan Bluetooth Super Wideband eksklusif untuk ponsel Pixel 8 dan versi lebih baru.


Kedua, Pixel Buds Pro kini mendukung teknologi peningkatan audio Clear Calling Google untuk mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan.


Perusahaan juga berusaha memastikan pelanggan tetap memperhatikan kesehatan pendengaran mereka dengan statistik pendengaran baru yang menentukan “seberapa keras Anda mendengarkan musik dari waktu ke waktu,” dan Anda akan menerima pemberitahuan kapan Anda boleh mengecilkan volume. Sedikit jika Anda berlebihan. Ada juga peningkatan di bagian depan game seluler: mode latensi rendah baru secara otomatis aktif saat Anda membuka game yang "kompatibel", dan Google mengatakan mode ini memotong setengah latensi yang ada sebelumnya.


Trik perangkat lunak baru akan hadir di Pixel Buds Pro melalui pembaruan firmware yang akan datang, sementara warna terbaru dari earbud tersedia untuk dipesan sekarang seharga $199,99.

Posting Komentar

Copyright © 2023